Jumat, 11 Maret 2011

DIARY LAMAKU

Masa - masa SMA adalah masa yang paling indah dan sulit untuk dilupakan .
semuanya menjadi kenangan baik persahabatan , pertengkaran , percintaan semuanya ku lalui dengan perasaan penuh suka.

Nama aku TIKA RAMADHANI FITRI

awal aku masuk SMA adalah hal yang paling menyenangkan adalah hal yang sangat ku tungguh semnjak akhir kelas 3 SMP . Bahkan berbagai rencana pun telah aku susun sebelum aku masuk SMA . yautu , berbagai kegiatan yang akan ku ikuti dan mencari teman baru..

akhirnya apa yang akan ku tunggu tiba juga dengan perasaan yang sangat bahagia , saat itu aku duduk dibangku kelas 1 , dan saat itu juga aku sudah memiliki banyak teman dan sudah menemukan teman dekat. yaitu vina , ririn, dan indah. aku senang berteman dengan mereka kemana pun kami pergi selalu ber 4.
proses belajar dan pertemanan pun sejalan seimbang dan sesuai dengan rencana ku.. Suatu pagi sambil menunggu bel berbunyi aku berdiri sambil ngelihatin siswa - siswi yang ada di SMA baik yang baru datang , dan baik yang sedang diperiksa oleh guru - guru . saat itu perhatianku tertuju pada seorang cowok ( yang sekarang ini menjadi tman pesial bagiku ) yang sedang lewat dihadapaku dengan membawa helm berwarna merah , entah kenapa aku gondok ngelihat cowok itu, kenapa seh harus membawa helem ke kelas ?? ( itu ucapanku ). tetapi jujur setelah ngelikat cowok itu apalagi dengan dari teman - temanku bahwa coeok itu punya pacar semakin membuat aku penasaran . sampai pas selesai ujian kenaikan kelas aku bertanya sama teman - teman ku siapa nama cowok itu dan siapa nama ceweknya. Tetapi mereka juga gak tau..!!!
tetapi yang sudahlah peduli amat sam tuh cowok ( ucapku dalam hati ).


Akhirnya kenaikan kelas pun tiba dan aku harus berpisah dengan vina dan indah karena mereka mengambil program ips sedangkan aku dengan ririn ngambil program ipa . tetapi biar pun berpisah kelas kami juga sering komunikasi . Sekarang tidak ada lagi waktu i\untuk main - main dala belajar ( kuatku dalam hati ), aku harus serius larena aku sedah kelas 2. Saat aku masuk kelas aku tidak duduk ama ririn karena kami telat masuk tetapi biar pun tidak sebangku tetapi duduknya ririn dibelakangku , aku duduk ama gina yang sekarang menjadi sahabatku dan ririn duduk ama elisa yang juga sahabatku walaupun begitu aku tidak melupakan sahabatku yang lain . Setaelah perkenalan dengan teman lain dan guru proses belajar mengajar berjalan dengan semestinya dan seperti biasa. Aku bahagia banget di kelas 2 karen akelas kami sangat kompak sangat bersahabat , semuanya sangat peduli dan saling berbagi. Ya walaupun ada tugas , PR , ujian kami pin berkerja sama dan sama - sama berkerja karena kami memiliki moto " KEBERSAMAAN ". Dengan motto itu lah kami dihidup dikelas, 1 kena marah semua juga harus kena marah begutu juga waktu ujian saling berbagi ya,,,, walaupun agak curang namanya juga kebersamaan . aku mempunyai beberapa teman cowok yang selalu ada da selalu bisa digangguin yaitu ROBBY , AFIF , UTUY , DAN ELMAN . ke 3 teman cowok aku suka banget gangguin cewek - cewek yang lagi ngerumpi bahkan kalau lagi makan pun orang itu gangguin. Hidup dikelas terasa lebih indah dan lucu akibat ulah cowok - cowok yang ada dikelas .Keadaan kelas yang kompak terjalin juga di kelas 3 dan masih berlanjut sampai sekarang.

SWEET MEMORY.:




17 komentar:

  1. uuuuhhhhh ....
    jd tringat masa SMA aq Ka ...
    hmmmm ....
    pengen blik lgi yaa k masa itu ,
    nice blog ...
    :)

    BalasHapus
  2. masa SMA memang sulit kali tuk dilupain
    tapi itu semua hanya tinggal kenangan
    :(

    BalasHapus
  3. Nice post!
    Mari berkomentar.

    BalasHapus
  4. iahh memank btol kata org masa sma adlh masa yg palin indah!!
    Nice posting tik)

    BalasHapus
  5. masa SMA adalah masa kegelapan buat ku..
    kalian bruntung dpt msa2 indah d SMA..

    :D

    BalasHapus
  6. Waaah tulisannya membuat hatiku tergerak kembali ke masa masa SMA
    Masa masa SMA memang indah dan sulit untuk di lupakan
    Banyak kenangan disana
    Persahabatan, Prestasi, hingga Cinta
    Hehehehehehe

    BalasHapus
  7. hhahhahaha...
    mksh atas comennya..
    ya...
    masa2 SMA sangat sulit untuk dilupakan...

    BalasHapus
  8. jadi teringat waktu SMA T.T
    bagus bagus..hehe

    BalasHapus
  9. masa SMA is the best...
    masa paling menyenangkan..

    BalasHapus
  10. jadi kangen masamasa SMA tikaa :'(

    BalasHapus
  11. menurutku, sma itu spesial sespesial kuliah :))

    BalasHapus
  12. nice story...

    brbakat ngarang nih...

    wkwkwkwk

    BalasHapus
  13. curhat nyah jdi bikin ingat masa SMA dulu.....
    jdi kngen ma temen2...........
    miss u all.....
    :)

    BalasHapus
  14. Tiada kisah PaLing indah, Kisah Kasih di skoLah :)

    BalasHapus
  15. masa sma emg masa paling indah dan tak terlupakan tik..
    gk bisa dipungkiri itu.. :D

    BalasHapus